Connect with us

TV & Film

Faktanya, Crossbones Belum Benar-benar Mati

Published

on

Foto: Marvel Studios

Dengan ‘bantuan’ Wanda (Elizabeth Olsen), Brock Rumlow (Frank Grillo) akhirnya tewas di tangannya sendiri.

Karakter yang juga disebut Crossbones itu, pertamakali diperkenalkan di Captain America: Winter Soldier (2014), sebagai anggota Hydra yang menyamar menjadi anggota S.H.I.E.L.D.

Langkahnya berakhir saat niatnya membunuh Captain America (Chris Evans) dengan bom bunuh diri, digagalkan Wanda Maximoff di Captain America: Civil War (2016).

Baca: Rise of Skywalker Bakal Buka Rahasia Besar Rey

Setelah film tersebut, nyatanya kita masih melihat penampilan Frank Grillo di Avengers: Endgame (2019). Meski hanya sebatas cameo.

Mengutip dari Comic Book, nyatanya Rumlow masih belum benar-benar mati. Aktor yang pernah bermain dengan Iko Uwais dalam Beyond Skyline (2017) itu mengatakan, dirinya masih punya kontrak dengan Marvel Studios untuk lima film lagi.

“You know what? I got five more movies that I’m obligated to do for Marvel if they ever call me. So who knows, man?”

Dengan alur cerita yang sudah terbentuk hingga Phase 3, besar kemungkinan kalau Rumlow hanya akan kembali dalam cerita masa lalu.

Bicara tentang hal tersebut, muncul beberapa foto di dunia maya, yang dikatakan diambil dari lokasi syuting film Black Widow (judul tentatif).

Foto: wegotthiscovered.com

Situs We Got This Covered menulis, bahwa itu adalah Taskmaster, karakter yang akan menjadi musuh utama Natasha. Mungkinkah Crossbones juga akan ikut muncul di sini?

Baca: Endgame Beri ‘Segudang Uang’ untuk Robert Downey Jr.

Dibawah, adalah Taskmaster dalam versi komik. Jika kita lihat, keduanya sama-sama mengenakan tudung.

Foto: Marvel Comics

Dikatakan, bahwa film Black Widow mengambil setting waktu jauh sebelum Invinity War, mungkin juga sebelum Civil War. Sampai sekarang, film ini masih menjadi misteri dan Marvel menutup rapat-rapat terkait film tersebut. (*)

Continue Reading
Click to comment