Connect with us

TV & Film

Rise of Skywalker Bakal Buka Rahasia Besar Rey

Daisy Ridley pastikan bahwa pertanyaan siapa orang tua Rey akan terjawab di Rise of Skywalker.

Published

on

Foto: Star Wars/Lucasfilm

Sejak kemunculannya di The Force Awakens (2015), pertanyaan siapa orang tua Rey masih belum terjawab. Apakah dia hanya seorang yang terlahir dengan kekuatan seorang Jedi, atau dalam dirinya mengalir darah seorang Jedi?

Tentu adalah sebuah hal yang pasti, jika ada rahasia besar yang tersimpan dalam masa lalu Rey (Daisy Ridley). Mengingat, kemisteriusan tentang siapa orang tuanya, cukup ditekannya di Episode VII itu.

Kepada USAToday, Daisy memastikan bahwa sutradara J.J. Abrams akan membuka rahasia tersebut di film terakhir dari trilogi ketiga Star Wars ini.

“(Director J.J. Abrams) did say the question is answered. So at the end of the film, you do know what the dealio is.” – Daisy Ridley

Adalah hal yang menarik, bagaimana kita dibuat terkejut dengan melihat akhir dari perjalanan Luke Skywalker (Mark Hamill), dalam The Last Jedi (2017). Namun judul film ketiganya justru berkata lain. The Rise of Skywalker (2019). Benarkah masih ada keturunan Skywalker yang masih hidup?

Fakta yang kita tahu dalam saga Star Wars, hanya Anakin Skywalker, Jedi yang menikah atau setidaknya mempunyai pasangan. Bahkan memiliki dua orang anak.

Meski Lea akhirnya menikah dengan Han Solo dan memiliki keturunan, namun apakah Kylo Ren (Adam Driver) dalam disebut sebagai Skywalker? Jika ya, tentu tidak perlu menunggu hingga film ketiga. Jadi mungkinkah Rey adalah keturunan Skywalker? Yang pasti, tidak pernah diceritakan bahwa Luke menikah dan memiliki anak. Atau, itu hanya sebuah ungkapan untuk menggambarkan kebangkitan era Jedi? (*)

Continue Reading
Click to comment